Kapusjarah TNI Terima Kunjungan Panglima Angkatan Bersenjata Diraja Brunei Darussalam

Pusjarah TNI. Kepala Pusat Sejarah TNI Brigjen TNI Rusmili, S.I.P., M.Si. menerima kunjungan Panglima Angkatan Bersenjata Diraja Brunei Darussalam Mayor General Dato Paduka Seri Haji Muhammad Haszaimi bin Bol Hassan di Museum Satriamandala pada Senin, 5 Desember 2022.

Sebelumnya Kapusjarah TNI juga telah menerima kunjungan Panglima Angkatan Bersenjata Diraja Brunei Darussalam di Monumen Perjuangan Mempertahankan NKRI di Mabes TNI, Cilangkap Jakarta dan meletakkan karangan bunga wreath laying dengan penghormatan pasukan jajar.

Monumen  Perjuangan Mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia merupakan salah satu monumen dalam jajaran Pusat Sejarah TNI (Pusjarah TNI) yang menyajikan visualisasi berbagai kisah pengabdian TNI terutama di bidang militer kepada NKRI. Sedangkan Museum Satriamandala menyajikan visualisasi perjuangan TNI dalam mempertahankan NKRI sejak tahun 1945 sampai dengan sekarang.

Dengan adanya kunjungan diharapkan kerjasama bilateral yang telah terjalin di antara kedua negara Indonesia dan Brunei Darussalam akan semakin meningkat.

Kenali Sejarahmu

Cintai Bangsamu

Salam Sejarah

Pusjarah TNI

Jl. Gatot Subroto Kav. 16

Leave a Reply

Your email address will not be published.