KUNJUNGAN DELEGASI JUNIOR OFFICERS EXCHANGE VISIT PROGRAM DARI TENTERA UDARA DIRAJA MALAYSIA KE MUSEUM SATRIAMANDALA

Jakarta, (Pusjarah TNI) Pelaksanaan kegiatan Delegasi Junior Officers Exchange Visit Program (JOEVP) dari Tentera Udara Diraja Malaysia (TUDM) TA 2022 sebagaimana yang disampaikan dalam disposisi Kasau Nomor I-2370 tanggal 28 September 2022 berjalan dari tanggal 17 s.d. 21 Oktober 2022. Salah satu agenda dalam rangkaian kegiatan Delegasi JOEVP-TUDM adalah berkunjung ke Museum Satriamandala pada tanggal 17 Oktober 2022. Sehubungan hal tersebut, Mayor Inf Arif Zainal Muttaqin, S. Sos selaku Plh Kepala Museum Satriamanda didampingi oleh staf menerima kunjungan JOEVP-TUDM dibawah pimpinan Colonel Yusri Bin Jamari di ruang Panji-panji Museum Satriamandala Jl. Gatot Subroto No. 14 Jakarta Selatan, Senin (17/10/22)

Mayor Arif menyambut baik kunjungan kehormatan Delegasi JOEVP dari TUDM yang terdiri dari delapan perwira tersebut. Sebagai cendera mata, Mayor Arif menyerahkan buku Duka Bangsa dan Dedikasi TNI Tsunami di Provinsi NAD yang merupakan salah satu buku terbitan Pusjarah TNI.

Pada kesempatan yang sama Colonel Yusri Bin Jamari mengucapkan terima kasih atas penerimaan yang hangat dari Kepala Museum Satriamandala beserta staf. Setelah penerimaan tersebut, rombongan dibawa mengelilingi Museum Satriamandala guna melihat koleksi museum dan kunjungan diakhiri dengan foto bersama di Plaza Museum Satriamandala.

Kenali Sejarahmu

Cintai Bangsamu

Salam Sejarah

Pusjarah TNI

Jl. Gatot Subroto Kav. 16

Leave a Reply

Your email address will not be published.