Hibah Satu Unit Mobil Ambulance Bank BRI Untuk Pusat Sejarah TNI

Pusjarah TNI – Bertempat di depan Mako Pusjarah TNI, berlangsung kegiatan hibah satu unit mobil ambulance dari Bank BRI kepada Pusat Sejarah TNI, Jakarta, Rabu, 21/6/2023.

Dalam sambutannya, Kapusjarah TNI Brigjen TNI Rusmili, SIP, M.Si., menyampaikan terima kasih atas terealisasinya hibah mobil ambulance.

Sebagai wahana Wisata Edukasi Sejarah Perjuangan Bangsa, kehadiran Mobil ambulance merupakan pemenuhan mitigasi resiko kesehatan dan ketersediaan rasa nyaman para pengunjung obyek wisata. Hal ini juga merupakan dukungan akan eksistensi di era post modern untuk dunia museum, monumen, perpustakaan, dan dokumen.

Dilain pihak, pihak Bank BRI yang diwakili oleh Bapak Andreas Candra Santoso selaku Wakil Kepala Bank BRI Wilayah Jakarta 2, menyampaikan hibah ini merupakan bentuk kolaborasi yang ekuivalen akan kebutuhan masyarakat. Bank BRI merasa bangga kolaborasi ini, karena bisa langsung dirasakan manfaatnya.

Dengan keberadaan mobil ambulance di Pusjarah TNI, tentu akan sangat bermanfaat bagi masyarakat umum, khususnya anggota Pusjarah TNI, dan para pengunjung yang datang ke wahana kesejarahan TNI.

Salam Sejarah

Kenali Sejarahmu

Cintai bangsamu

Pusjarah TNI

Jl. Gatot Subroto Kav. 16

Leave a Reply

Your email address will not be published.