Kunjungan Delegasi Network of ASEAN Defence and Security Institutions ke Museum Satriamandala

(Pusjarah-TNI) Kapusjarah TNI Brigadir Jenderal TNI Rusmili menerima kunjungan dari Delegasi Track II Network of ASEAN Defence and Security Institutions (NADI) 16th Annual Meeting sebanyak  35 orang yang dipimpin oleh Waka Pusjianstralitbang TNI Marsekal Muda TNI Hendro Arief H, S.Sos., M.Han., di Museum Satriamandala Jakarta, Rabu (15/3/2023).

Dalam kesempatan tersebut Kapusjarah TNI memberikan sambutan dan memaparkan   tentang  Wisata Edukasi Sejarah di Museum Satriamandala. Kemudian   sambutan dan paparan dari Waka Pusjianstralitbang TNI, tentang 16th Annual Meeting Network of ASEAN Defence and Security Institutions. Dilanjutkan dengan pemberian cinderamata serta foto bersama.

Acara diakhiri dengan melihat langsung koleksi yang ada di Museum Satriamandala yang menceritakan tentang sejarah perjuangan bangsa Indonesia khususnya TNI  dan rakyat dalam mempertahankan kemerdekaan. Diharapkan dengan adanya kunjungan tersebut akan makin mempererat hubungan kerjasama  delegasi anggota NADI  tersebut.

Kenali Sejarahmu

Cintai Bangsamu

Pusjarah TNI

Jl. Gatot Subroto Kav. 16

Leave a Reply

Your email address will not be published.