Kapusjarah TNI Pimpin Acara Korp Raport Personel Pusjarah TNI

(Pusjarah TNI). Kepala Pusat Sejarah Tentara Nasional Indonesia Brigadir Jenderal TNI Rusmili S.I.P., M.Si., memimpin acara pelaporan korps raport personel yang baru masuk satuan dan pelaporan purna tugas anggota Pusjarah TNI yang memasuki masa pensiun bertempat di halaman Plasa Museum Satriamandala,  Jakarta, pada hari Kamis, 22/12/2022.

Dalam kesempatan ini Kapusjarah TNI mengucapkan selamat bergabung kepada personel yang baru masuk satuan dan meminta agar cepat menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja di Pusjarah TNI. Adapun personel yang baru bergabung di Pusjarah sebanyak empat orang, yaitu Lettu Laut (KH) Agung Nugroho, Serda Rasmanto,  Penata Muda III/a Sugiarti, S.Sos., dan  Penata Muda III/a Surya Apriyanti, S.E.

Sedangkan kepada Pembina IV/a  Maryadi yang pada Desember 2022 ini memasuki masa purna tugas, Kapusjarah TNI mengucapkan terima kasih atas pengabdiannya selama ini. PNS Maryadi telah mengabdikan dirinya di Pusjarah TNI selama kurang lebih 34 tahun 9 bulan dan terakhir bertugas sebagai Pasi Pullah Subsi Koleksi Museum Keprajuritan Indonesia.

Salam sejarah

Kenali sejarahmu

Cintai bangsamu

Pusjarah TNI

Jl. Gatot Subroto Kav. 16

Leave a Reply

Your email address will not be published.