Kunjungan CAF RAAF ke Museum Satriamandala

Pusjarah TNI — Sebanyak 5 orang anggota delegasi Angkatan Udara Kerajaan Australia  atau Royal Australian Air Force (RAAF)  dibawah pimpinan Chief of Staf Air force of Royal Australian Air Force (CAF RAAF),  Air Marshal Robert Chipman, AM, CSC, berkunjung ke Museum Satriamandala, Senin 31/10/2022.

Kunjungan para anggota delegasi dari RAAF Australia ini diterima langsung Kepala Museum Satriamandala Mayor Inf Arif Zainal Muttaqin, S.Sos dan dipandu  Mayor Laut (KH) Ardiansyah, M.Hum.

Dalam kunjungan tersebut para delegasi dibawa berkeliling melihat koleksi-koleksi yang dipamerkan di museum Satriamandala yang menceritakan tentang sejarah TNI bersama rakyat dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan Indonesia. Kunjungan diakhiri dengan pemberian cinderamata di depan ruang Panji Museum Satriamandala.

Dengan adanya kunjungan tersebut diharapkan para delegasi RAAF semakin memahami perkembangan sejarah bangsa Indonesia khususnya Sejarah TNI sehingga hubungan kerjasama yang telah terjalin diantara kedua negara akan semakin erat dan meningkat.

Pusjarah TNI

Jl. Gatot Subroto Kav. 16

Leave a Reply

Your email address will not be published.