Sosialisasi Prokes Covid 19 Team Velox BIN RI di Pusjarah TNI

(Pusjarah TNI). Akhir-akhir ini angka penyebaran Covid-19 di Indonesia  melonjak tajam, mendorong pemerintah kembali meningkatkan upaya kegiatan sosialisasi kepada masyarakat terutama yang berkaitan dengan prosedur Protokol Kesehatan. Berkaitan dengan hal di atas, pada Kamis, 1 Juli 2021, Team Velox Et Exaclus Badan Intelijen Negara Republik Indonesia (BIN RI) yang dipimpin Ibu Vina mengadakan kegiatan Sosialisasi tentang Adaptasi Kehidupan Baru Era Pandemi Covid 19 di ruang Balairung Pahlawan, Museum Satria Mandala, Pusjarah TNI (1/7).

Kegiatan sosialisasi tentang Adaptasi Kehidupan Baru di Era Pandemi Covid 19 ini bertujuan untuk menekan angka penyebaran Covid-19 pada masyarakat. Selain itu membahas tentang apa yang harus dilakukan masyarakat memasuki kehidupan pasca pandemi Covid-19.  Selanjutnya juga mengingatkan kembali kepada anggota Pusjarah TNI agar tetap mematuhi prosedur kesehatan dan tindakan-tindakan  apa yang dilakukan dalam kehidupan sehari-hari.

Dalam sambutannya saat menerima kedatangan Team Velox BIN RI tersebut, Kepala Pusat Sejarah TNI, Brigadir Jenderal Triwahyu Mutaqin Akbar, S.Sos. sangat mengapresiasi sekali adanya sosialisasi adaptasi kehidupan baru di era pandemi Covid 19 dan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Team Velox Exaclus BIN yang telah mengadakan kegiatan sosialisasi  tersebut.

“ Terima kasih kepada Team Velox Exaclus BIN yang telah mengadakan kegiatan dekontaminasi Covid 19 dan edukasi adaptasi kebiasaan baru serta pembagian masker, hand sanitiser, termometer, dan sprayer elektrik di Pusjarah TNI. Dan semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi seluruh prajurit TNI dan masyarakat, “ ujarnya.

Selain melakukan kegiatan sosialisasi, Team Velox Exaclus BIN juga melakukan dekontaminasi di area Pusjarah TNI dan Museum Satria Mandala. Di akhir kegiatan, Team Velox Exaclus BIN RI menyerahkan peralatan untuk mendukung Prosedur Kesehatan di lingkungan Pusjarah TNI yang diterima oleh Waka Pusjarah TNI.

Pusjarah TNI

Jl. Gatot Subroto Kav. 16

Leave a Reply

Your email address will not be published.