Kapusjarah TNI Mengikuti Upacara Peringatan HUT ke-76 Kemerdekaan RI

Berbeda dengan tahun- tahun sebelumnya, peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia ke 76 dilaksanakan secara virtual. Kegiatan ini digelar di Istana Negara Jakarta dan disiarkan secara langsung di akun Youtube Sekretariat Negara dan diikuti oleh seluruh instansi pemerintah yang ada diseluruh Indonesia.

Pusat Sejarah TNI sebagai salah satu instansi pemerintah juga mengikuti kegiatan Upacara peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia ke 76 secara virtual. Kepala Pusat Sejarah TNI, Brigjen TNI Triwahyu Mutaqin Akbar, S,Sos mengikuti upacara virtual  HUT RI KE 76 , bertempat di Mako Pusjarah TNI di Jalan Gatot Soebroto nomor 16 Jakarta Selatan (17/08/2021).

Upacara detik-detik proklamasi kemerdekaan Indonesia ke 76 yang berlangsung di Istana Negara, dipimpin langsung oleh Presiden RI Joko Widodo. Peringatan Hari kemerdekaan Indonesia ke 76 tahun ini mengambil tema Indonesia Tangguh Indonesia tumbuh. Sedangkan yang bertindak sebagai komandan upacara pada upacara detik detik proklamasi kemerdekaan Indonesi ke 76 adalah Kolonel Pnb Putu Sucahyadi lulusan AAU tahun 1999 yang sehari hari menjabat sebagai Asops Kosekhanudnas II Makassar

Pusjarah TNI

Jl. Gatot Subroto Kav. 16

Leave a Reply

Your email address will not be published.