Kapusjarah TNI Pimpin Sertijab Waka Pusjarah TNI

Pusjarah TNI—Kapusjarah TNI Brigjen TNI Triwahyu Mutaqin Akbar memimpin acara serah terima  jabatan  Waka Pusjarah TNI dari Kolonel  Inf. Djody Setiawan, S.Sos., M.A.,  kepada Kolonel Adm. Drs. Sobari Santosa di ruang Balairung Museum Satriamandala jl. Gatot Subroto no. 16 Jakarta Selatan pada Senin 21 Maret 2022. Acara Sertijab ini di hadiri oleh Ibu-ibu  IKKT Pragati Wira Anggini Cabang 15 Pusjarah TNI dan Anggota Pusjarah TNI.

Dalam sambutannya, Kapusjarah TNIText Box: 4 menyampaikan bahwa pergantian jabatan dalam sebuah organisasi merupakan hal yang biasa.  Pergantian jabatan merupakan bagian yang harus dilalui demi tetap tegaknya keberadaan sebuah organisasi. Dengan adanya pergantian jabatan diharapkan dapat menggugah semangat dengan inovasi-inovasi baru dan kreativitas yang tinggi, sehingga beban tugas dan tanggung jawab yang diemban dapat dilaksanakan   dengan  lebih baik.

Pada kesempatan ini, kapusjarah TNI juga menyampaikan ucapan terimakasih  dan penghargaan yang tinggi atas kerja keras, dedikasi, dan loyalitas yang telah diberikan oleh  Kolonel  Inf. Djody Setiawan, S.Sos., M.A., selama  bertugas di Pusjarah TNI. Serta ucapan selamat menduduki jabatan yang baru sebagai Paban Utama Siber Sahli Bid. Intekmil dan Siber Panglima TNI, semoga dapat melanjutkan dharma bakti dan pengabdian di satuan yang baru. Kepada Kolonel Adm. Drs. Sobari Santosa, mengucapkan selamat atas jabatan yang baru sebagai Waka Pusjarah TNI. Dengan pengalaman yang dimilikiselama berdinas di Pusjarah TNI serta tugas dan tanggung jawab yang sudah dilaksanakan oleh Kolonel  Inf. Djody Setiawan, S.Sos., M.A., kiranya dapat dijadikan referensi dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai Waka Pusjarah TNI.

Kenali sejarahmu

Cintai bangsamu Salam Sejarah

Pusjarah TNI

Jl. Gatot Subroto Kav. 16

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *