Pusjarah TNI Rayakan Idul Adha 1445 H dengan Penyembelihan Hewan Kurban

Pusjarah TNI. Dalam rangka hari raya Idul Adha tahun 1445 H/2024 M, Pusat Sejarah Tentara Nasional Indonesia melaksanakan penyembelihan hewan kurban sebanyak 4 ekor sapi dan 8 ekor kambing bertempat di Taman Dirgantara, Museum Satriamandala, Jakarta, pada hari Rabu (19/6/2024).

Kegiatan penyembelihan hewan kurban dilaksanakan setelah selesai apel pagi yang dipimpin langsung oleh Kapusjarah TNI Brigjen TNI Rusmili, S.I.P., M.Si. dan dihadiri segenap anggota Pusjarah TNI serta para donatur hewan kurban di Taman Dirgantara untuk menyaksikan acara penyembelihan hewan kurban.

Sebelum penyembelihan hewan kurban dimulai kegiatan diawali dengan penyerahan secara simbolis hewan kurban dari Kapusjarah TNI kepada Kasubbid Bio Foto Film Biddok Pusjarah TNI, Letkol Inf Deden Basuki selaku Ketua Panitia penyembelihan hewan kurban.

Setelah penyembelihan hewan kurban dilanjutkan dengan penyaluran daging kurban sebanyak 437 paket kepada mereka yang membutuhkan khususnya yang berada di lingkungan Pusjarah TNI.

Pelaksanaan penyembelihan dan penyaluran daging kurban berlangsung dengan aman, lancar dan sukses.

Pusjarah TNI

Jl. Gatot Subroto Kav. 16

Leave a Reply

Your email address will not be published.