Serah Terima Jabatan dan Pelepasan Anggota Purna Tugas di Pusjarah TNI

PUSJARAH TNI–Kepala Pusat Sejarah (Kapusjarah) TNI, Brigjen TNI Prantara Santosa, S. Sos., M. Si.,M. Tr. (Han)  memimpin acara serah terima  jabatan Wakil Kepala (Waka) dan Kepala Bidang Museum Monumen dan Perpustakaan (Kabidmusmontaka) Pusjarah TNI di ruang Balairung Museum Satriamandala, Pusjarah TNI,  Rabu (12/7/19). Jabatan Waka Pusjarah TNI diserah terimakan dari Kolonel Sus Drs. Sudarno yang memasuki masa Purna Tugas kepada Kolonel Inf Djodi Setiawan S.Sos., M.A. Sedangkan  Jabatan Kadismusmontaka dari Kolonel Inf Djodi Setiawan, S.Sos., M.A., kepada Letkol Adm Drs. Subari Santoso yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbidperslog Bidum Pusjarah TNI.

Dalam kesempatan itu, Kapusjarah TNI menyampaikan ucapan terimakasih kepada pejabat lama atas dharma baktinya selama bertugas di Pusjarah TNI sedangkan kepada pejabat baru, Kapusjarah menekan agar meningkatkan kinerja yang selama ini  sudah baik, dan menekankan bahwa jabatan yang lebih tinggi menuntut pengorbanan dan tanggung jawab lebih besar.

Dalam kesempatan yang sama juga dilakukan acara pelepasan anggota Pusjarah TNI yang purna tugas yaitu Kolonel Sus (Purn) Drs. Sudarno, Letkol Cpl Sabar, Peltu Adang Rahmat, Pelda Tasiman, dan PNS Achmad Subaeti. Pada kesempatan itu, Kapusjarah TNI menyampaikan ucapan terimakasih kepada personel Pusjarah TNI yang purna tugas atas pengabdiannya selama ini dan mengharapkan agar selalu sukses dalam pengabdiannya kepada negara dan bangsa di lingkungan masyarakat.