Forum Informasi: Toleransi Beragama

Jakarta, 12 Maret 2018—Pusjarah TNI, Pelaksanaan Forum Informasi anggota Pusjarah TNI hari ini membahas tentang Toleransi Beragama yang disampaikan oleh Mayor Cpl Sabar. Dalam forum ini, Mayor Cpl Sabar menyampaikan pentingnya hidup bertoleransi dalam rangka menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

Setelah forum informasi oleh Mayor Cpl Sabar, acara dilanjutkan paparan dari Kadismusmon Pustaka Pusjarah TNI Letkol Inf Djodi Setiawan, S.Sos., M.A. tentang Pembangunan Agen Perubahan dalam Reformasi Birokrasi. Dalam kesempatan ini Letkol Djodi menegaskan bahwa perlu adanya percepatan terwujudnya perubahan pola pikir dan budaya kerja dilingkungan instansi pemerintah guna mempercepat pelaksanaan program reformasi birokrasi.

Sebagai penutup acara forum informasi kali ini, Kapusjarah TNI Brigjen TNI Darwin Haroen, S.I.P. menyampaikan hal-hal yang berkaitan dengan beberapa hal yang berhubungan dengan pembinaan personel di lingkungan Pusjarah TNI. Dalam kesempatan ini Kapusjarah menegaskan perlunya meningkatkan segi keamanan baik Materil maupun Personel. Selain itu, beliau juga menyinggung tentang pola pembinaan karir di Pusjarah TNI.

Subdisjianhubmas Dislissaji

Jl. Gatot Subroto Kav. 16

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *